Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan LIA untuk Bapak Daniel Iskandar W

Tanggapan LIA untuk Bapak Daniel Iskandar W


872 dilihat

Jakarta - Menanggapi surat Bapak Daniel Iskandar Wirawan yang beralamat di Jl. Belimbing, Bekasi, (dimuat di Detik.com) pada tanggal 2 Juli 2012, kami dari pihak LIA ingin menyampaikan bahwa pada hari Senin 2 Juli 2012, Direktur Keuangan LBPP LIA Ibu Astuti didampingi oleh Kepala Cabang LBPP LIA Harapan Indah, Bapak Hendro Prawidianto telah bertemu dengan keluarga Bapak Daniel Iskandar di kediaman Bapak Daniel.

Pada kesempatan tersebut pihak LIA meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang menimpa salah satu siswa LIA Harapan Indah, Antonius Dwiputra, yang adalah putra Bapak Daniel.

Pada tanggal 28 Mei 2012 kaca penutup lemari pengumuman jatuh dan menimpa kaki Antonius. Kejadian tersebut benar-benar diluar perkiraan kami.

Seperti yang telah Bapak Daniel sampaikan di suratnya, pihak LIA telah berupaya untuk memberikan pertolongan secepatnya dengan membawa siswa tersebut ke rumah sakit yang terdekat dan menghubungi pihak orangtua serta mengantar untuk kontrol ke rumah sakit sebanyak 2 kali.

Segera setelah mendengar kabar tersebut, salah satu Direksi LIA, dengan niat yang tulus, bermaksud untuk mengunjungi putra Bapak Daniel dan keluarga.

Sayangnya karena satu dan lain hal, keinginan tersebut masih tertunda hingga akhirnya Bapak Daniel mengirim surat tersebut ke media.

Kami sangat menghargai niat baik dari Bapak Daniel dan keluarga yang tidak berusaha untuk memberatkan pihak LIA dalam masalah ini, tapi justru menawarkan bantuan asuransi dari kantor tempat Bapak Daniel Iskandar yang mengganti sebesar 25 % dari total biaya pengobatan yang nilainya lebih kurang 15 juta rupiah. Masalah penggantian biaya ini juga telah disepakati dan akan segera diselesaikan oleh pihak LIA.

Untuk mengindari kejadian serupa, kedepannya kami akan lebih memperhatikan keselamatan warga belajar kami terutama di lingkungan LIA.

Untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan memohon maaf atas segala kekurangan pelayanan yang kami berikan serta berdoa agar putra Bapak Daniel segera sembuh kembali agar dapat meneruskan belajarnya seperti semula di LIA Harapan Indah, Bekasi.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.


Sukma Ginting
Manajer Humas
Yayasan LIA
www.lia.co.id

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps