Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Bounty Reward Dicari Sarjono alias Sarsidi Alias Petruk

Bounty Reward Dicari Sarjono alias Sarsidi Alias Petruk


197 dilihat

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, salam kepada para sedulur, bapak dan ibu di grup ini.


Mohon ijin untuk meng-share info buronan pencuri barang dagangan dan motor saya yang di lakukan oleh karyawan saya yang bernama Sarjono alias Sarsidi alias Petruk.


Untuk kronologi kejadian bisa lihat di BAP polisi.
Spoiler for BAP:


Dan untuk rekaman CCTV pada saat dia membawa barang bisa di liat di link Youtube
Spoiler for video bukti:



Untuk ciri ciri nya dia tinggi kurus lalu rambut nya botak dari jidat sampai di tengah kepala makanya dia selalu memakai topi atau peci untuk menutupi kebotakkan nya, perokok aktif.


Dan dibawah ini saya akan mencoba menbuat daftar pertanyaan (yang mungkin) akan sahabat tanyakan biar ga usah nanya lagi karena sudah ada jawabnya.

============================
"Boss kok boss yakin dia mencuri kan bisa aja dia kecelakaan lalu mati di jalan?"
Saya sudah berpikiran positif seperti itu tapi ada hal-hal yang membuat saya curiga yaitu
Pertama ada orang yang berlagak memiliki info keberadaan alamat dia dan janji akan ngasi tapi sampai sekarang ga ngasi-ngasi terus pada saat ngobrol dia berkesan ngorek ngorek saya dengan nanya _Jadi boss mau ngejar dia ke kampung nya di Indramayu?_ lalu belakangan ada yang info ke saya ternyata orang tsbt adalah tetangga dari pelaku di kampung jadi saya berasumsi ini orang adalah cepu si tersangka.
Kedua, ada yang menelepon saya ngaku-ngaku mertua di kampung nya nyariin dia juga, eh besok nya dia ngeblokir WA saya padahal sebelumnya kami setuju untuk berdiskusi mencari tahu bersama keberadaan si tersangka.
Bukti untuk kecurigaan saya bisa anda lihat dibawah post ini


"Boss kok baru bikin surat terbuka sekarang padahal udah hampir satu bulan?"
Karena saya awalnya masih khusnudzon alias berprasangka baik selain itu memberikan juga waktu bagi pihak kepolisian untuk mengusut kasus ini.


"Boss kenapa ga langsung kejar aja ke alamat nya kan udah ada KTP nya ini? "
Tidak ada karena tersangka masih memiliki hubungan keluarga dengan saya, dia dulu pernah menikah dengan saudari sepupu saya yg dari Yogyakarta wonosari meskipun sekarang sudah cerai. Jadi saya percaya aja.


"Boss jadi ga punya alamat dia?"
Ada tapi mohon maaf demi privasi keluarga nya saya ga bisa ngasi tahu secara detil karena ada kemungkinan dia akan ngumpet setelah tahu saya broadcast BAP dia, tapi saya akan kasi tahu wilayah besar nya saja
Rumah keluarga besar dia ada di Tirto Sari Sukoharjo Solo lalu setelah bercerai dia menetap di rumah istri kedua dia di Indramayu, Pabean Udik pesisir pantai Karang Song.


"Boss dia kan masih jalan keluarga sama boss kok tega di laporin boss harus nya musyawarahkan dulu apalagi boss kan sesama Muslim ini, kenapa ga damai aja?"
Tersangka sebelum saya BAP ini ini sudah melakukan pencurian sebanyak 2x, pertama lebaran 2 tahun lalu sebesar 12 jutaan lalu 3 bulan lalu sebesar 3jutaan semua kami selesaikan dengan jalan damai dimana tersangka sampai mencium tangan saya jadi saya rasa sudah cukup ya.


"Boss kok ente bego amat sih udah dimaling berkali-kali sama orang kaya gitu masih dipake kerja?"
Ya saya memang bodoh karena saya percaya dengan kata maaf palsu serta kedok agamis dan tutur kata halus dia. Setelah saya pikir tersangka memang jago dalam mengambil hati orang-orang sekitar ramah, supel, rajin ibadah dan puasa jadi bisa dikatakan dia jago memanipulasi orang-orang sekitar karena banyak juga yang di hutangin ama dia dari rekan nya sampai warung sekitar tempat dia kerja.


"Boss laper"
Ya bantu saya aja, ada hadiah 3juta rupiah bagi yang membantu tapi ada syarat dan ketentuan yang berlaku ya. Silahkan DM saya.


"Boss maaf ga bisa bantu"
Terima kasih gpp tapi kalo bantu doa dan sharing aja kan pasti bisa ya boss. Itung-itung biar ga ada lagi orang yang kena tipu licik manipulatif dia.
============================


Demikian postingan ini saya buat dengan sejujurnya dan dapat saya pertanggung jawab kan.
Akhir kata terima kasih dan semoga sehat selalu bagi kalian semua.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps