Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Klaim Asuransi Kendaraan Belum Diproses Hingga 5 Bulan, Keluhan Surat Pembaca Belum Ditanggapi

Klaim Asuransi Kendaraan Belum Diproses Hingga 5 Bulan, Keluhan Surat Pembaca Belum Ditanggapi


439 dilihat

Saya adalah nasabah Asuransi Kendaraan Bermotor MAG dengan nomor polis 36020121007858 untuk kendaraan Hyundai Santa Fe 2021.

Sebelumnya saya sudah mengirimkan keluhan di Surat Pembaca dan tayang tgl 17 Desember 2021.

13 September 2021, saya mengajukan klaim ke bengkel rekanan MAG di Motoreko Serpong yang diakibatkan oleh kecelakaan dan menyebabkan bamper belakang rusak.

Mobil telah diperiksa dan telah diajukan ke MAG. Klaim telah di setujui sejak tgl 16 September 2021 dengan Nomor klaim 3602012100235. Namun hingga kini, material sparepart belum diberikan.

Sebelumnya saya berkomunikasi dengan Pak Arta MAG alam sutera. Oleh beliau akhirnya diteruskan ke Pak Maruf MAG pusat akhir Desember 2021.

Pak Marufh memberikan saya nomor telepon PT Surya Kencana Indah (SKI) selaku importir sparepart.

Namun MAG tidak melakukan orderan dengan baik karena MAG tidak bisa menjelaskan proses order sparepart tersebut hingga saat ini.

Apakah memang MAG membutuhkan waktu hingga lebih dari 5 bulan untuk mencari sparepart dan memperbaiki kendaraan?

Apakah sparepart Hyundai sangat sulit di dapatkan?

Terima kasih. (CLA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps