Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Surat Terbuka untuk PT Lazada Indonesia

Surat Terbuka untuk PT Lazada Indonesia


367 dilihat
Surat terbuka untuk PT. LAZADA INDONESIA
Terkait pelaporan saya dengan No aduan 2050000013375021 Tentang pembobolan akun saya di lazada atas nama aldi khaliq, yg menyebabkan kerugian bagi saya selaku pelanggan. Saya menunggu itikad baik PT Lazada Indonesia, untuk mengembalikan semua dana refund atas 5 transaksi terakhir saya. 3 Transaksi kartu kredit, 2 transaksi cash.
Bila dalam 2x24 jam terhitung mulai tanggal 3 April 2020 surat terbuka ini saya layangkan, dan saya tidak menerima informasi dan kepastian terkait pelaporan saya No. 2050000013375021 Tentang penyelesaian pengembalian 5 dana transaksi di maksud, oleh karena itu masalah ini akan saya bawa ke meja hijau dengan tuntutan bahwa :
1. PT. LAZADA INDONESIA tidak menjamin perlindungan pelanggan dengan menempatkan merchant merchant yg bereputasi baik dan dapat dipercaya.
2. PT. LAZADA INDONESIA tidak memberikan perlindungan yang layak bagi customer, dengan mengindahkan permohonan mengunci akun dari pemilik akun yang sedang dalam masalah. Terlebih lagi terjadi lagi transaksi tanggal 2 April 2020, sebesar Rp. 1.699.999 dari voucher dana refund saya, yang seharusnya akun saya tersebut terkunci setelah tanggal pelaporan.
3. PT. LAZADA INDONESIA telah melakukan wanprestasi dalam hal menjamin hak hak pelanggan dan hukum perlindungan konsumen di Indonesia.
Demikian surat ini dibuat, agar menjadi perhatian PT. LAZADA INDONESIA untuk segera menyelesaikan permasalahan ini.

Salam,
Abdul Khaliq



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial