Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Surat Terbuka Bukalapak Pembayaran Gak Di Konfirmasi Udah K 2x

Surat Terbuka Bukalapak Pembayaran Gak Di Konfirmasi Udah K 2x


623 dilihat

Belanja buka lapak yg kedua x nya saya merasa gak di layani dengan baik setelah kemarin belanja laptop kini saya bekanja mobo n proxci, masalahnya sama sampai Ed belanja saya gak di konfirmasi, masalahnya sama dan pihak system bukalapak gak bisa konfirmasi otomatis, sebaliknya belanja di bukalapak di tunda dulu dari pada nyesek n nyesel sampai system benar benar siap.kirim bukti pembayaran jngn di tnya.ini seharusnya konfirmasi otomatis soal pembayaran di menu itu saya pilih yg otomatis,jika tread ini ingin hilang silahkan buka lapak ganti rugi ke saya.saya merasa dirugikan sudah ngejar ngejar nelpon dan ini bukan yg pertama.pulsa buat telpon.pikiran.dan waktu.mohon maaf bukalapak kenapa gak stop dlu orderan kalau masih gini.mohon maaf ini berat buat saya tulis disini namun. saya Sudah ingatkan via buka bantuan,telpon cs dan email.









BL1811D19OCOINV klo mau bantuSurat Terbuka Bukalapak Pembayaran Gak Di Konfirmasi Udah K 2x



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps