Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Surat Terbuka untuk Zyrex dan JDid Zyrex Sky 232x 14quot

Surat Terbuka untuk Zyrex dan JDid Zyrex Sky 232x 14quot


647 dilihat

Awalnya ane mau beliin laptop buat istri ane, pikiran ane asal bisa office karena pekerjaan istri ane guru.
tanggal 3 mei ane beli Zyrex Sky 232x 14", ane lihat spesifikasinya lumayan lah buat office dan nonton drakor emoticon-Big Grin
Niatnya sih pakai produk Indonesia, supaya produsen Indo semakin maju
Spoiler for "Transaksi Awal":


Tanggal 7 mei datang, tapi touchpad cacat dari pabrik nggak bisa klik kanan. kemudian mengajukan untuk tukar unit disetujui dan saya kirim unit yg rusak ke Jakarta, dan setelah itu dapat pengganti dikirim tanggal 15 Mei, dan sampai di Surabaya 19 Mei 
Spoiler for "Barang Pengganti":


Yang jadi masalah, barang pengganti pun mengalami cacat pabrik emoticon-Amazedemoticon-Amazed
ketika menggunakan battery dan battery tinggal 50%, langsung mati sambil mengeluarkan bunyi "Cethak" lalu nggak bisa nyala. dan harus dicolok charger untuk bisa menyala tapi battery indicator langsung jadi 0%.. Anehnya lagi ketika di charge, indicator tetep merah walau sudah lama di tancap (atau emang nggak ada full indicator untuk charge-nya). Sudah coba juga update driver dan coba di level brightness yang berbeda tp masih tetap begitu..

Sekarang saya mengajukan untuk pengembalian uang saja, karena yang pasti itu laptop bermasalah dengan proses produksi atau quality control atau emang komponen penyusun memiliki kualitas seadanya(karena nggak nampak secara gamblang kali ya?? aka ketutup case emoticon-Big Grin). Saya lihat di review produk juga banyak user yang komplain sama laptop ini..

NB: Nanti ane update info selanjutnya...


Quote:


Quote:


Quote:




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps