Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Surat terbuka untuk agan wekaweka aka jansen

Surat terbuka untuk agan wekaweka aka jansen


573 dilihat

Kejadian ini baru aja ane alamin, kira2 pukul 19.00, di hari kamis tanggal 19 October 2018. Kronologi :
1. Ane posting iklan iphone 7+ 256 di o*x. Dan tiba2 ada agan WEKAWEKA aka JANSEN, dengan nomer hp 0822 4947 6875, wa ane, menanyakan ketersedian iphone ane, dan singkat cerita kami udah deal dan sepakat cod jam 7 di MOR poris, dan agan JANSEN aka WEKAWEKA udah tiba disana.

2. JANSEN aka WEKAWEKA cek kelengkapan, earpods, jack converter, charger dan lightning cable. Dan dia minta tolong ane untuk nyolokin ke coloksn di belakang ane, dan di saat itu lah agan JANSEN aka WEKAWEKA menukar jack converter original punya ane, dengan jack converter yang dia udah siapkan sebelumnya. Tetapi pada saat itu ane masih belum sadar kalau dia menukar jack converter nya.

3. Dan akhirnya agan JANSEN aka WEKAWEKA turun ke bawah dengan berdalih mau beliin minum buat ane. Dan ane tunggu setengah jam, agan tersebut ga balik ke lantai 2, dan akhirnya ane balik lah ke rumah. Dan setelah sampe rumah, ane cek semua, dan ane baru sadar bahwa dia sudah menukar jack converter original punya ane.

Semua bukti terlampir, dan ane tunggu niat baik dari agan JANSEN aka WEKAWEKA, dalam 1x24 jam.

Sekian

Terima kasih

Surat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansen
Surat terbuka untuk agan wekaweka aka jansenSurat terbuka untuk agan wekaweka aka jansen



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps