Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > SURAT TERBUKA UNTUK TOKOPEDIA DAN JNE

SURAT TERBUKA UNTUK TOKOPEDIA DAN JNE


949 dilihat

SURAT TERBUKA UNTUK TOKOPEDIA DAN JNEKronologi begini
Saya menerima orderan dr Pembeli via Tokopedia pada tgl 24 okt lalu setelah beberapa jam pemesanan saya melakukan pengiriman lwt via JNE di JNE AGEN RAYA SEMER. Lalu stelah kurang lbh 3 hari an paket telah diterima oleh Pembeli dgn selamat. Akan tetapi tiba tiba pihak Tokped membatal kan transaksi saya dan blg akan merefund dana tersebut kpd pembeli ( pdhl brg telah diterima pembeli ) dgn alasan saya menyalahi aturan krn pengiriman dilakukan pada tgl 23 ( 1 hari sbelum ada pemesanan ) padahal nyata nya saya melakukan pengiriman pada tgl 24 okt tepat stelah saya mendapat pesanan tetapi saya d anggap salah. Lalu saya melakukan komplain kepada 2 belah pihak dan penanganan nya SANGAT MENGECEWAKAN.
Dmn utk pihak JNE complain sdh lbh dr 4 x 24 jam lbh BLM ADA HASIL. lalu smua CS pihak tokped menuduh saya jika saya SALAH pdhl nyata nya yg SALAH adalah pihak JNE krn salah meng input tanggal. Saya sbg pelanggan setia pengguna jasa Tokped dan jne bnr bnr merasa KECEWA! krn jika DANA tersebut HILANG siapaa yg mau BERTANGGUNG JAWAB?SURAT TERBUKA UNTUK TOKOPEDIA DAN JNESURAT TERBUKA UNTUK TOKOPEDIA DAN JNESURAT TERBUKA UNTUK TOKOPEDIA DAN JNE



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps