Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > SURAT TERBUKA UNTUK MOCH JIMAT PRIHATIN Web Develompent

SURAT TERBUKA UNTUK MOCH JIMAT PRIHATIN Web Develompent


644 dilihat

berawal dari post saya yang mencari programmer untuk membantu pengerjaan project
Spoiler for post:


Berhubung sudah terlalu lama tidak adanya itikad baik dari yang bersangkutan, akhirnya saya putuskan menulis ini untuk menyadarkan yang bersangkutan tidak merugikan orang lain lagi dan segera melunaskan semua yang sudah menjadi tanggung jawabnya karena tidak dapat melanjutkan pekerjaan.

Spoiler for kronilogis:




Hati2 dengan orang ini, silahkan di baca kronologisnya...dan saya juga pernah menemukan thread masalah seperti ini di kaskus th 2015, dia tidak juga dapat menyelesaikan pekerjaan dengan orang lain. (https://www.kaskus.co.id/thread/54ac...imat-prihati/)

Untuk sodara MOCH JIMAT PRIHATIN saya tunggu itikad baik dari anda, sebelum saya benar2 kasusin masalah penipuan ini ke jalur hukum dan ini termasuk teguran terakhir untuk anda.

Makasih






Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps