Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Surat Terbuka Untuk Biznet

Surat Terbuka Untuk Biznet


789 dilihat

Selamat sore, saya adalah pelanggan biznet hampir 2 taun. Saya cukup senang dengan apa yang diberikan oleh biznet selama ini, meskipun ya ada beberapa kendala selama 2 tahun, namun itu masih batas wajar.

Sampai akhirnya masuk bulan agustus awal sampai thread ini dibuat, saya selalu mengalami kendala atau bisa dibilang kelemotan setiap saat khususnya siang hari. Saya sudah coba untuk menghubungi CS dan live chat dan diberikan alasan bahwa sedang ada perbaikan jaringan dengan estimasi tanggal 11 Agustus 2019.

Namun pada sampai hari ini thread ini dibuat saya masih mengalami kendala yang sama, dimana yang artinya hampir 2 minggu saya tidak mendapatkan layanan yang optimal pada layanan biznet. Dan ketika saya bertanya pada CS, "kira-kira ada kompensasi apa yang pelanggan dapat dengan adanya kendala yang hampir 2 minggu ini?" dan CS pun menjawab "mohon maaf tidak ada kompensasi apa-apa". (Jawaban ini makin membuat saya kecewa dengan biznet selaku pelanggan biznet)

Tolong untuk biznet segeralah membereskan masalah ini. Sebenernya saya tidak suka membeberkan aib perusahaan di khalayak umum, selagi saya masih bisa sabar pasti akan saya tahan, namun di hari ke-12 ini saya sudah tidak sabar dengan layanan biznet, maka dari itu saya buat thread ini. Dan saya pun akan melampirkan hasil speedtest dari biznet dimana saya berlangganan 20 Mbps. ( gambar diambil disaat thread ini dibuat )

Customer ID : 20060604 ( Okris )

Surat Terbuka Untuk Biznet



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps