Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Surat Terbuka Untuk Telkomsel Pulsa 200rb dicolong tuyul

Surat Terbuka Untuk Telkomsel Pulsa 200rb dicolong tuyul


679 dilihat

Gak jadi tidur malah kesel gan, kejadian pagi ini, 15 April 2018, lagi asik2 streamingan nonton film sambil cari gantuk, tiba2 dapet sms "kuota anda sudah abis", dan PULSA 200rb HILANG, padahal PAKET DATA MASIH ADA! Spoiler  for gambar : Ini kartu baru beli 2 hari yang lalu, 13 April 2018, dari konter, sudah ada paket kuota 11Gb, lalu skalian ane isi 200rb lewat ATM dengan maksud mau paketin kl kuotanya udah abis, eh belom abis kuotanya udah dicolong tuyul duluan jadi Rp. 0 !!!!!  Bukti beli pulsa lewat ATM : Spoiler  for gambar : Ane gak bisa tlp operator, telpon ke operator telkomsel bayar kena pulsa, akhirnya ane coba chat telkomsel lewat FB, tapi belom ada penyelesaian. Senin gw rencana mau datengin Grapari, YLKI, sama kirim surat pembaca ke kantor media2 surat kabar kalau ini masalah gak diselesein. 200rb bukan uang receh gan! Quote:Quote:Original Posted By juancoe►Itu internet lokal.... Ente beli nya dimana ? Aktifin kartunya dimana ? Pakai internetnya dimana ?pakainya ya dirumah lah gan, orang sambil nunggu tidur. Itu kuota internet kepake juga. Sebelumnya tu kouta awal 7Gb internet lokal. Udah makan kuota, masih makan pulsa pula. Ini juga masih konek internet, orang kuota masih ada. Quote: Update Senin, 16 April 2018 Siang tadi ke Grapari di Jogja City Mall ketemu CS yang bernama Faizal, disuruh menunggu 3x24jam namun belum ada kejelasan pulsa akan dikembalikan atau tidak. Kamis, 19 April 2018 Pagi ini pulsa 200rb sudah dikembalikan Masalah selesai



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps