Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > SURAT TERBUKA BUAT LAZADA MOHON BANTUANNYA KEMBALIKAN DANA SAYA MOHON RESPONNYA

SURAT TERBUKA BUAT LAZADA MOHON BANTUANNYA KEMBALIKAN DANA SAYA MOHON RESPONNYA


702 dilihat

Gara - gara harga murah, beli Hp di Lazada Pada tanggal 6 juni 2018 saya membeli Hp Samsung S9+ Plus 256 MB di Lazada, detailnya nama sellernya BENEFICIA DUA, sampai saat ini iklan tersebut masih tayang di lazada. Setelah melakukan pembayaran ke Lazada dengan no. Virtual account sesuai dengan arahan dari Lazada, melalui VA Bank BNI saya melakukan pembayaran senilai 11.984.000 ( setelah di kurang promo diskonnya ) Berikut bukti bayar saya : Dan berikut capture chat saya dengan pihak seller pada saat pembelian, dimana saya sudah di infokan mengenai no. Resi pengiriman JNE nya ( setelah sy tunggy ternyata mereka salah memberi no. Resi ), belakangan mereka infokan kalau ternyata mereka sudah kehabisan stok. Yang saya sesalkan proses dari tim lazada yang begitu lama, dari awal komplain saya di tanggal 7 juni 2018 pada saat tiba- tiba saya menerima konfirmasi email bahwa barang telah saya terima, padahal barang sama sekali tidak saya terima. No. Resi yang di infokan oleh lazada / seller adaalah no. Resi yang salah, setelah sy tracking no. Resi dari JNE tersebut ternyata nama penerimanya bukan atas nama saya, dan alamatnya bukan alamat saya. Sampai saat ini sy sudah chat via aplikasi lazada, via messenger lazada , dan juga via email dari tim lazada dan pernah di telpon sekali oleh pihak lazada. Namun semuanya memberikan informasi yang sama masih dalam proses tim follow up mereka. Saya menuliskan masalah ini semata2 bukan bermaksud menjelekkan Seller ataupun Lazada, melainkan hanya ingin pihak lazada mengembalikan dana saya segera, karena sampai hari ini mungkin saya sudah puluhan kali komplain via chat ke mereka, dan lagi lagi mereka memberikan informasi yang sama yaitu " sementara di follow up" Terima Kasih Moh. Ahsan 081241546516



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps