sitra wimax 4G
Home > Lain-Lain > Penipuan > Sitra Wimax 4G Menipu Pelanggan

Sitra Wimax 4G Menipu Pelanggan


796 dilihat

Kejadian ini saya alami pada hari minggu 15 Juli 2012 saya membeli satu modem Sitra Wimax 4G di Hypermart Puri Indah. Saya tertarik dengan 4G yang ditawarkan Sitra Wimax dan diyakinkan oleh spg-nya bahwa cakupan daerah tempat tinggal saya di Benhil dalam coverange yang baik ini ditunjukan dengan monitor laptop peraga berwarna kuning /merah yang mana dipastikan 3-5 bar.

Setelah saya yakin saya membeli modem tersebut seharga Rp 328.700 kuota 15giga/bln dengan iuran Rp 199.000 perbulan (setelah dipotong diskon 50% dengan kartu kredit Mandiri untuk iuran bulanan). Setelah sampai di rumah saya menginstall modem tersebut. Setelah selesai saya mencoba koneksi dengan Wimax. Namum apa yang terjadi tak satupun sinyal yang muncul di monitor. Yang tertera hanya searching-connecting saja dengan lampu indikator modem berwarna kuning. Ini menandakan kalau sinyal Wimax tidak ada di tempat saya atau sangat lemah. Lalu saya lapor ke call centre wimax di 021-29940500 dan disuruh menunggu 1x24 jam dan akan di hubungi oleh wimax untuk masalah/solusi tersebut.

Hingga Senin pun tidak ada satupun dari Wimax menghubungi saya dan saya melaporkan kembali hari Senin ke call centre Wimax jam 22.00. Dan dijanjikan lagi akan dihubungi Selasa 17 Juli 2012 antara jam 11.00 samapi 16.00. Namun sampai jam 16.00 tidak satupun pihak Wimax menghubungi saya. Jelas jelas Sitra Wimax telah menipu pelanggan dengan menjual jasa layanan tanpa adanya bukti yang mumpuni. Seperti yang dijanjikan dan yang tertera dilayar coverange saat merayu calon pelanggannya.

Seperti inikah bisnis Sitra Wimax yang hanya menjual kucing dalam karung? Dengan ini saya menuntut pengembalian uang saya sebesar Rp 328.700 dan pembatalan auto debet kartu Mandiri saya tanpa syarat apapun.

Kepada para pembaca agar berhati-hati jika membeli modem yang ditawarkan oleh provider jangan sampai mengalami hal seperti saya. Dan jangan langsung percaya oleh laptop peraga para provider tanpa adanya bukti di lapangan daerah Anda.

Demikian surat ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipertanggung jawabkan. Atas perhatian redaksi saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

WIJOYO HANDOYO
jl.bendungan hillir raya 72
jakarta pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps