Bank Mandiri dan Indosat
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Berkedok Kecelakaan di Sekolah

Penipuan Berkedok Kecelakaan di Sekolah


1078 dilihat

Kejadian ini terjadi pada tanggal 18 Juli 2012 jam 11.00,orang tua kami yang sudah sepuh menerima telpon dari seseorang yang mengabarkan kalau anak saya jatuh di sekolah dan sekarang dirawat di RS. Lalu oleh orang tersebut disuruh menghubungi atas nama Ibu Endang/Bapak Bambang no hp 085796740722 yang mana ibu tersebut yang merawat anak saya.

Setelah itu tanpa mengecek kebenaran berita tersebut oleh adik saya langsung menghubungi orang tersebut dengan mengaku namanya dr Samuel 085796740711 dari RS Karangmenjangan. Dan tanpa ada kendala orang-orang tersebut memanfaatkan kepanikan kita untuk lalu mentransfer sejumlah uang yang dia inginkan yaitu Rp.15.900.000,-. Yang mana uang tersebut untuk biaya obat untuk penanganan sementara ke rekening bank Mandiri a/n Yusman Kurniawan no rekening 9000004871***.

Dari situ kita masih belum sadar kalau kita sudah tertipu,lalu dalam hitungan detik setelah dana tersebut masuk mereka menuntun kita lagi untuk mentransfer lagi sejumlah Rp. 10.000.000,-. Dari situ kita baru sadar lalu kita lapor bank Mandiri terdekat. Dan setelah di cek ternyata dana tersebut sudah terambil. Kami hanya ingin berbagi kepada semua pembaca KOMPAS.com kalau kita harus tetep tenang bilamana kita mendengar kabar dari salah satu kerabat kita yang benar-benar mengalami kecelakaan dan mengecek dulu kebenarannya. Agar tidak akan timbul korban lagi seperti yang kita alami. Dan tetap waspada apa yang ada disekitar kita Untuk pihak-pihak terkait (KEPOLISIAN,BANK MANDIRI,INDOSAT) mohon untuk memberikan solusi agar tidak terjadi lagi korban-korban berikutnya. Terima kasih.

Listyorini
Jl.Krembangan Jaya Utara I / 91
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps