Bank Bukopin
Home > Lain-Lain > Penipuan > Kartu Kredit Bank Bukopin Menipu

Kartu Kredit Bank Bukopin Menipu


1231 dilihat

Saya memiliki kartu kredit Bank Bukopin 1 tahun lebih. Selama 1 tahun tidak pernah saya gunakan dan sebelumnya saya diinformasikan tidak akan ada iuran tahunan sebelum kartu digunakan. Tapi ternyata saya ditagihkan iuran tahunan, sedangkan kartu tidak pernah digunakan. Dan selama iuran tahunan ditagihkan sejak bulan April tahun 2012 hingga bulan Juli, saya sama sekali tidak pernah mendapatkan lembar tagihan.

Penagihan uang iuran tersebut saya ketahui setelah saya melakukan transaksi untuk pertama kalinya di bulan Juli setelah menghubungi Halo Bukopin. Saya telah mengajukan keberatan untuk penagihan uang iuran tahunan dan lembar tagihan yang tidak pernah sampai ke saya. Bank Bukopin pernah sekali menghubungi saya untuk mengklarifikasi dan cross check mengenai keluhan saya. Mereka bilang akan memperbaikinya. Tapi sampai saat ini pihak tidak ada konfirmasi dari Bukopin, tetapi malah tetap menagihkan tagihan melalui telepon.

agung nugroho
Jl. Kasturi B2 no.20 Puspita Loka
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps