Citibank
Home > Lain-Lain > Penipuan > Citibank Menipu Pengguna Kartu Kredit

Citibank Menipu Pengguna Kartu Kredit


1115 dilihat

Betapa terkejutnya saya membaca tanggapan di kolom pembaca ini dari Sdr. Lenny Riana per tanggal 24 Juli 2012. Karena sampai detik ini saya belum mendapatkan jawaban resmi apapun dari Citibank mengenai permasalahan tersebut. Baik berupa telepon apalagi surat ataupun email. Seingat saya hanya ada satu telepon yang tidak bisa saya jawab karena saya ada di acara penguburan seorang sahabat. Itu pun saya tidak tahu nama nya siapa yang menelpon.

Apakah ini salah satu cara lagi Citibank melakukan tindakan semena-mena terhadap kliennya? Sekedar menyediakan surat tanggapan template untuk semua keluhan. Dan mengganggap masalah selesai? Dimana etika perbankan global? Apakah Indonesia akan hanya menjadi korban ulah perbankan asing yang semena-mena? Seperti yang diulas di Kompas Minggu tanggal 22 Juli yang lalu? Terima kasih.

Haryanto Gunawan
Jalan Danau Poso 162
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps