Home > Lain-Lain > Penipuan > Buat Yang Cari Karyawan Hati hati Maling di toko saya

Buat Yang Cari Karyawan Hati hati Maling di toko saya


156 dilihat

Yg bersangkutan kerja dari agustus 2020 hingga agustus 2021 ternyata setelah beberapa bulan sudah mencurigakan karena menerima transfer uang melewati rekening pribadi dan sudah di peringatin. Tapi ternyata diam-diam melakukan kembali dan lebih parahnya maling barang-barang toko dan total kerugian mencapai 10jt+ diminta konfirmasi yg bersangkutan tidak mau datang bertemu lagi untuk mengambil ijazahnya tidak ada respon. Kondisi terakhir bersangkutan berkata orangtua nya sudah tidak ada/meninggal sehingga membuat yg mendengar kasian. FYI Ijazah asli bersangkutan masih dengan saya jika ada yg ingin menebus pintu toko saya terbuka.

Saya ingin menyampaikan jika Anda mendapatkan Surat lamaran kerja dari bersangkutan tolong berhati-hati. Tidak ada toleransi jika ada kebohongan, penipuan dalam bekerja!.

Semoga dapat menolong beberapa orang yang mencari info bersangkutan. Berikut bukti-bukti dokumen lamaran kerja bersangkutan.
Kami tidak ingin melapor ke polisi, karena kami toko kecil tidak ingin keluar biaya lagi utk pengurusan polisi, cukup kerugian dari kemalingan ini, dilapor polisi pun harus bayar lagi, dan yg bersangkutan juga tidak ada uangnya jadi ini hanya untuk informasi yg sedang mencari karyawan kerja, terimakasih.

DATA MALING DIBAWAH INI:
NIK KTP : 3275116008970008
NAMA : SITI MUNAWAROH
TTL : JAKARTA, 23-07-1997
JENIS KELAMIN : PEREMPUAN
ALAMAT : KP. CIKETING BAWA MULYA RT001/RW002 MUSTIKA JAYA BEKASI JAWA BARAT
Buat Yang Cari Karyawan Hati hati Maling di toko saya
Buat Yang Cari Karyawan Hati hati Maling di toko saya
Buat Yang Cari Karyawan Hati hati Maling di toko saya
Buat Yang Cari Karyawan Hati hati Maling di toko saya



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps