Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Shop East Plus Armailacom

Penipuan Shop East Plus Armailacom


213 dilihat

Awalnya saya liat iklan mereka di Shopee, untuk meningkatkan Efektifitas dari Iklanku Shopee. Setelah saya order, memang betul saya dapat Aplikasinya, dan tutorialnya. Namun setelah saya coba... Tidak berefek apa" malah Saldo Iklanku saya Boncos.... Alhasil chat ke Whats app Support mereka yang di web. Namun dapet balasan yang "Ajaib" untuk kelas seorang Customer Service.

Mereka memang menyarankan saya gabung grup Telegram, tapi saya tidak punya telegram, dan tidak mau download Telegram... Dan tidak ada ketentuan Wajib memiliki Telegram untuk mendapat Support dari Aplikasi tsb,

Saya disarankan Chat pas pada saat order... Padahal saya order di website itu, hanya Whatsapp nya saya lupa yang mana, karena udah ke hapus chat nya.
Spoiler for Chat:

Terima kasih

https://www.armaila.com



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps