Home > Lain-Lain > Penipuan > Hatihati para baiksor iyung jaya dan majikanquot

Hatihati para baiksor iyung jaya dan majikanquot


189 dilihat

Hati" untuk para seponsor yang masukin PRT di iyung jaya.. sya sebagai seponsor iyung jaya.
sya di rugikan. Oleh pak jajang. Yg megang yysn iyung jaya.. uang admin sya gk di transfer" selama 3 bulan. Di minta banyak alesanya....smpe nomer hp sya di blok mungkin karna gk mau byar..
Mungkin ada seponsor lain juga sma seperti sya di rugikan di makan uangya sma pk jjng.
Hati" juga buat bos. Kalo gak ccok sma ART yg ambil dari yayasan iyung jaya. Uang berapa hari kerja si ART langsung di kasih sma anaknya. Kalo di kasih sma pak jjang . Gk bakalan di kasih sma yg bekerjanya kasihan..
Ini pengalaman anak buah sya 1 minggu kerja sma bos di pulangin karna mabok gk biasa naik mobil kalo d bawa jalan". Si bosnya uang sekrja selama 1 minggu di kasih sma si jjang smpe skrng gk d kasih sma anak buah sya. Kasihan yg kerja sipa yg nerima uang si jajang.
Sya bikin iklan begini. Biar pk jjng jangan suka makan uang seponsor. Bagian seponsor hrs di kasih. Dn uang anak" yg d ttipin hrs di kasih sm aanaknya. Dia juga udh dpet bagian, masih ajh bagian orang di ambil juga..
Kalo yayasan enak kerja sma seponsor pun enak kerja smanya...
Klo bukan karna seponsor. Gk ada tenaga kerja masuk ke yysan...soalnya seponsor yg nyari" prt d kampung.. bukan yysan. Yysn tinggal terima ..



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps