Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Oleh Penjual Online, Kecewa Tanggapan Bukalapak

Penipuan Oleh Penjual Online, Kecewa Tanggapan Bukalapak


597 dilihat

Mohon kepada Pihak kepolisian dan Bukalapak untuk menanggapi mengenai kasus yang menimpa saya. Saya menjadi korban penipuan atas nomor VA Bukalapak FTFVA/WS9503180008/BUKALAPAK-087747191812, pada 05 Januari 2022.

Tanggapan dari Bukalapak merugikan saya sebagai korban. Saya hanya meminta identitas si pelaku berdasarkan mutasi rekening saya, tetapi pihak Bukalapak mengatakan tidak dapat memberikan dengan alasan perlindungan konsumen.

Bukalapak mengatakan akan memberikan data tersebut jika diminta pihak berwajib. Apakah tidak bisa dari pihak Bukalapak yang berinisiatif memberikan data tersebut ke pihak berwajib atau mungkin pihak Bukalapak ingin menunggu korban-korban selanjutnya? Laporan saya juga belum ada tanggapan dari pihak Kepolisian Pasar Minggu.

Untuk masyarakat, harap berhati-hati dengan nomor penipu 087747191812 yang menggunakan nama Randi Rizki, Eka Pramulia. Nomor pertama penipu yang digunakan adalah 083104271808 atas nama Richard.

Untuk pihak Kepolisian Pasar Minggu, mohon agar kasus saya ini segera ditindaklanjuti, mungkin nominal kerugian tidak seberapa, tetapi jika dibiarkan saja akan banyak lagi korban dari penipu tersebut. Terima kasih.

Ninoy *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps