celebrity fitness
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-Hati Fitness di Celebrity Fitness!

Hati-Hati Fitness di Celebrity Fitness!


1400 dilihat

Hari Kamis 26 Juli 2012 jam 17.45 saya masuk ke Celebrity Fitness EX dan meletakkan tas, bb, dompet ,dll di locker dan digembok. Selesai fitness sekitar jam 18.45 saya kembali ke locker untuk mengambil handuk karena ingin mandi. Saat membuka gembok, gembok masih dalam keadaan terkunci. Alangkah terkejutnya saya ketika mencari bb saya dan tidak ketemu.

Kemudian saya telepon ke nomor bb saya dan sudah tidak aktif. Saya langsung mencari dompet saya dan ternyata uang cash Rp 700 ribu juga sudah hilang (saya kehilangan bb onyx 2 dan uang cash Rp 700 ribu, kartu kredit, ktp, sim, dll tidak diambil). Saya lapor ke security (security yang menjaga di area locker) dan saya disuruh menuju ke customer service untuk melaporkan kejadian kehilangan. Customer service hanya menyuruh saya mengisi laporan kehilangan dan mengatakan bahwa mereka tidak bisa menjamin barang yang hilang.

Customer service juga bilang bahwa itu kesalahan saya karena menggunakan gembok yang kecil. Pada saat pendaftaran, saya tidak pernah diinformasikan bahwa tidak boleh memakai gembok kecil. Celebrity Fitness sangat tidak professional dan tidak bertanggungjawab. saya kehilangan BB Onyx2 dan uang cash Rp 700 ribu di locker dan dalam keadaan terkunci tapi Celebrity Fitness hanya mengatakan tidak bisa menjamin keamanan locker.

Untuk apa kita harus memakai gembok sendiri dan penempatan security di area locker jika bukan untuk memberikan rasa aman? Dan ada member lainnya yang mengatakan bahwa dia juga pernah kehilangan dan saat itu dia juga memakai gembok yang besar. Hal ini membuktikan bahwa locker Celebrity Fitness tidak aman dan Celebrity Fitness tidak menjamin keamanan locker. Sungguh menyesal saya fitness di Celebrity Fitness EX.

Jackson Antony
Kalibata Residence
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps