Indosat
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-Hati Menggunakan Internet Unlimited Indosat!

Hati-Hati Menggunakan Internet Unlimited Indosat!


1103 dilihat

Saya berlangganan internet unlimited 50K yang akan berakhir tanggal 22 Agustus 2012. Namun sejak 31 Juli 2012 sekitar jam 10:00 WITA pulsa utama saya selalu terpotong hingga habis. Kemudian saya melakukan pengisian pulsa kembali namun tetap saja pulsa utama terpotong. Tadi siang saya sudah datang ke kantor Indosat Manado namun saya tidak mendapat jawaban yang puas karena menurut CSnya karena saya berlangganan unlimited 500MB sehingga jika pemakaian sudah melampaui 500 MB maka otomatis pulsa normal yang terpotong.

Yang saya heran kok berlangganan unlimited masa pulsa utamanya juga dipotong? Apakah CS tersebut kurang memahami product knowledge Indosat? Saya juga sudah menghubungi Call Center Indosat dan disarankan menghubungi ke 100 (call center berbayar).

Namun beberapa kali tersambung hingga pulsa sudah terpotong beberapa kali tetap saja tidak sempat berbicara dengan Customer Servisenya dengan alasan sedang sibuk dan tiba-tiba disconnect. Apakah separah ini layanan Indosat? Jangan hanya manis di iklan saja dong!

Arief Sjafrildjuddin Tuloli
Jl. Sam Ratulangi 25 No. 4
Manado




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps