PENIPUAN oleh dealer Yamaha Ceger Jakarta Timur



Home > Lain-Lain > Penipuan > PENIPUAN oleh dealer Yamaha Ceger Jakarta Timur

243 dilihat


Malam agan- agan Ane mau numpang berkeluh kesah dan berbagi info soal penipuan oleh bengkel yang baru saja ane alamin, begini kronologisnya : Bulan november 2013 ane datang ke bengkel Yamaha di deket rumah ane Dan cuma ada satu bengkel Yamaha disitu, daerah Ceger Taman Mini Ane niatnya cuma mau ganti oli sm ganti kampas rem belakang, ane dateng ke bengkel ini krn dia ada label Yamaha, pasti bagus nih #menurut ane pada waktu itu, dan kebetulan sepi, jadi ane ga perlu antri Setelah di bongkar salah satu mekaniknya, dia bilang bahwa rumah kopling mio soul ane udah hancur dan harus diganti, ane jelas kaget...perasaan baik2 aja ane pake Berhubung tuh mekanik kelihatannya pinter ane setuju aja untuk diganti satu set rumah kopling plus dalemannya seharga Rp. 570.000,- plus ganti oli sm kampas rem belakang jadi 650.000 an, lumayan nyesek sich melihat motor ane habis banyak dan berfikir kedepannya bakalan aman2 aja lah 2- 3 tahun kedepan.. Bulan januari 2014 ane ngrasa motor ane kok suaranya kasar Kayak mesin potong rumput, perasaan baru dua bulanan ane ganti jeroan dalem nya Ane balik lagi ke bengkel Yamaha itu, bukannya dapet solusi malah ane disuruh ganti rumah kopling satu set lagi....ORANG gila kali baru 2 bulan udah ganti lagi, dan anehnya pas ane bilang ane baru ganti bulan november kmrn dia menyangkal, nah loh.... Orang yang masangin malah ga ngaku, ane komplain deh Eh si kokoh pemilik bengkelnya malah nyalahin gw katanya motor gw diforsir tanjakan makanya cepet rusak, FYI jalur gw kerja itu Taman Mini - Mampang Mana ada tanjakan??? Ane komplain ga ditanggepin, malah si kokoh kekeuh itu harus diganti Ane bilang aja blm ada uang dan si kokoh itu mengiyakan untuk ditunda sampe ane gajian Ane pulang dengan hati kesal, Besoknya ane bawa motor ane ke temen ane yang punya bengkel modif khusus matic Pas dibongkar, ane kaget krn ternyata kampas kopling ane PALSU Ane jelasin ke temen ane kalo ane gantinya di bengkel resmi Yamaha Ceger Ane blik ke bengkelnya si kokoh dengan emosi yang tertahan Dan dengan entengnya dia malah nyalahin ane krn make motor nya ga bener Untung ga ane hajar itu orang PARAH Banget itu bengkel nipu orang, dan muka mekaniknya aktingnya BAGUS BANGET Ane pengen laporin hal ini ke Yamaha tapi ga tau harus lapornya kemana Ane dirugikan dan ditipu mentah2 sm bengkel modus itu Mohon pencerahan siapa tau agan-agan ada yang tau gimana cara buat itu orang jera dan bengkelnya ga ngrugiin orang lagi Terimakasih agan-agan


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini