Fastworld Home Shopping DRTV
Home > Lain-Lain > Penipuan > Fastworld Home Shopping Menipu Konsumen

Fastworld Home Shopping Menipu Konsumen


2929 dilihat

Pada awal bulan April 2012, saya berencana untuk membeli Sofa. lalu saya menonton televisi iklan Fastworld home shopping DRTV yang mengiklankan produk sofa bed 5 in 1 yaitu sofa angin multi fungsi. Dan membuat saya tertarik pada iklan tersebut ada ditayangkan pengujian kualitas produk dan bergaransi 6 bulan. Kemudian saya langsung telpon ke no.tlp yang ditayangkan pada televisi dan mananyakan produk tersebut, dimana marketingnya menjawab produk sofa bed itu produk yang laris dan blm pernah ada yang komplain selama ini dari pelanggan.

Akhirnya saya putuskan untuk memesan produk tersebut ke marketingnya yang bernama indriani. lalu barang dikirimkan pada tanggal 7 April 2012 ditambah biaya pengiriman sebesar 30 ribu. Setelah kami menggunakan sofa bed itu 1 bulan, ternyata kempes. Lalu saya tambal dengan bahan dan lem yang sudah disediakan pd produk tersebut, setelah ditambal, lalu kempes lagi di sisi sandarannya. dan beruntun terus kebocorannya. akhirnya berhubung produk masih garansi, saya komplain melalui telpon ke kantor Fastworld Home Shopping DRTV tanggal 12 Mei 2012.

Namun CS nya mengatakan bhwa barangnya sedang kosong sehingga tidak dapat ditukar sekarang dan harus menunggu akhir mei 2012. Setelah akhir mei 2012, saya telp kembali, namun dijawab oleh Staff fastworld DRTV bernama Pak Natan ,barang masih kosong, dan kemungkinan 2 minggu lagi. dengan kecewa saya harus menunggu lagi. setelah tanggal 15 Juni saya telp , barang masih juga kosong dan alasannya baru datang tanggal 20 Juni Setelah menunggu , akhir nya tgl 22 Juni 2012 barang pengganti tersedia, namun harus ditukar ke kantor Fastworld DRTV di duta merlin, jika diantar akan dikenakan biaya transport.

Akhirnya saya datang ke kantornya dan melakukan penukaran produk. Setelah ditukar,saya memompa angin sofa tersebut di rumah.namun alangkah terkejutnya ternyata ukurannya berbeda, lebih kecil dan sempit dibandingkan produk awal. akhirnya saya komplain kembali, dan seminggu kemudian saya datangi kembali ke kantor Fastworld, alasannya menurutnya baru kali ini ada customer yg komplain dengan ukuran berbeda. saya meminta untuk dikembalikan uang saja. namun tidak bisa dilakukan oleh pihak fastworld, kecuali tukar dgn produk lain namun harganya harus dipotong 10% dengan alasan pajak.

Akhirnya dengan kecewa, saya mengambil produk sofa bed pengganti. setelah sampai di rumah, saya kembali memompanya. namun setelah 2 hari, sofa bed itu kempes lagi. lalu saya komplain melalui telepon namun dioper sana sini. dan ibu indriani tidak pernah mau menerima telp saya dengan alasan sibuk. Dan akan di telp balik. tp sampai saat saya menulis komplainan ini, blm ada respon balik dari pihak Home Shopping fastworld DRTV. Sungguh mengecewakan sekali apa yang dilakukan pihak Home Shopping Fastworld ini, dan saya sudah tertipu dengan iklan produk dari Fastworld DRTV yang tiap hari ditayangkan di televisi.

Ferry Hidayat
Ancol Selatan 2 no.30
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps