Indosat
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati - Hati dengan Tagihan Indosat!

Hati - Hati dengan Tagihan Indosat!


939 dilihat

Saya salah satu pelanggan Matrix pasca bayar. Sejak bulan Februari 2012 saya menggunakan paket browser bulanan BOR Q4 seharga Rp.100.000 (included PPN) /bulan. Pada tagihan Februari sampai dengan Mei 2012, terdapat tagihan paket BOR Q4. Permasalahan mulai timbul pada tagihan bulan Juni 2012 dimana dalam tagihan tersebut tidak ada BOR Q4 dan penggunaan GPRS yang sangat besar sehingga tagihan saya yang biasanya berkisar sebesar Rp. 250.000 melonjak menjadi Rp. 1.346.783 dan bulan Juli sebesar Rp. 657.564 padahal selama bulan Juli Iphone saya sedang diservice. Saya menghubungi call centre Indosat di 111 dengan kronologi pelaporan sbb :

1. Tgl 10 Juli via 111, saya menanyakan kenapa dalam penagihan bulan Juni 2012 tidak terdapat tagihan BOR Q4, customer service mengatakan bahwa saya pernah melakukan UNREG paket data tersebut pada tanggal 03 Juni, yang mana saya tidak pernah melakukan UNREG paket data BOR Q4. Sehingga pelaporan saya dicatat untuk diinvestigasi oleh tim terkait

2. Tanggal 13 Juli via 111, saya menanyakan hasil investigasi akan tetapi customer service mengatakan masih dalam proses selama 7 x 24 jam

3. Tanggal 24 Juli via 111, customer service masih memberikan jawaban yang sama dan mengatakan saya akan dihubungi oleh pihak terkait Indosat. Dikarenakan saya melakukan pembayaran menggunakan “One Bill Payment” dengan kartu kredit, otomatis tagihan sebesar Rp. 1.346.783 tersebut sudah terbayar, sehingga saya menambahkan di pelaporan tersebut bahwa dengan adanya pembayaran bukan berarti proses investigasi dihentikan.

4. Tanggal 26 Juli via 111, customer service masih memberikan jawaban yang sama bahwa pelaporan masih diinvestigasi.

5. Tanggal 31 Juli via 111, customer service seperti mesin otomatis yang memberikan jawaban yang sama yaitu pelaporan masih diinvestigasi, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, adalagi yang masih bisa dibantu?

6. Tanggal 01 Agustus saya mendatangi galeri Indosat – Sarinah Thamrin, akan tetapi tidak ada hasil sama sekali karena customer service hanya bisa mendengar keluhan saya tanpa bisa memberikan solusi apapun.

Sampai dengan tanggal surat ini, pihak Indosat belum pernah menguhubungi saya. Berapa lama lagi saya harus menunggu niat baik pihak Indosat untuk mengklarifikasi masalah ini.

Mariana Tjandra
Kavling DKI 133 no 8
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps