PT. Aman Jaya Perkasa
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Product Horvern

Penipuan Product Horvern


1104 dilihat

Tanggal 29 Juli 2012 saya membeli Product Horvern di Tangcity (Tangerang) yang sebenarnya saya merasa di paksa untuk membeli barang tersebut oleh sales dengan trik marketing mereka yang selalu membuat sugesti untuk saya. Barang yang saya beli Home Theater, Panci Presto, Happy Call, Sauna Belt, dan Mineral Water Untuk Mineral Water salesnya bilang bisa di tukar dengan Laptop tanggal 5 Agustus 2012.

Akan tetapi sampai hari H (5 Agustus 2012) Stand yang menjual barang tersebut PT. Aman Jaya Perkasa telah menutup standnya. Info dari tetangga kios bahwa mereka memang melakukan penipuan terhadap semua customer yang telah membeli product mereka. Selain itu mereka juga menjanjikan akan memberi Royalti ke saya sebesar Rp 3,2 juta setiap bulan karena telah mengiklankan Product Mineral Water.

Subardi
Cluster Plawad Indah Blok B. No. 3 Jl. Panglima Polim RT. 005/RW. 005 Kel. Poris Plawad Utara Kec. Cipondoh
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps