BCA
Home > Lain-Lain > Penipuan > Marketing Kartu Kredit BCA Menipu

Marketing Kartu Kredit BCA Menipu


1719 dilihat

Sekitar Bulan Juli 2012, saya pergi berbelanja di Toko Berastagi Jalan Gatot Subroto Medan. Saat saya telah selesai belanja, ada seorang marketing Kartu Kredit BCA menawarkan untuk membuatkan kartu kredit dengan fotocopy KTP dan kartu kredit yang ada. Adapun si marketing itu mengiming-imingin sebuah travel bag Bugs Bunny jika aplikasi saya disetujui oleh petugas analisa dan Travel bag itu akan diantarkan kepada saya bersamaan dengan pengiriman kartu kredit. Hari ini tanggal 09 Agustus 2012, saya menerima 2 (dua) buah kartu kredit BCA yang diantarkan oleh kurir.

Saya bertanya kepada kurir tersebut dimana travel bag. Kemudian kurir tersebut hanya menjawab bahwa dia hanya membawa kartu saja tidak ada travel bag. Pada sekitar pukul 10.50 WIB saya mencoba mengkonfirmasi ke Halo BCA di 021-52999888 (petugas Cecil) mengenai hal ini. Saya merasa terkejut karena ternyata promo atas tas travel bugs bunny sudah berakhir pada akhir Juni 2012.

Dan untuk mendapatkan travel bag itu pun harus dengan melakukan transaksi min Rp.3 Juta dan diundi untuk 10rb pemenang, bukan jika aplikasi disetujui. Sedangkan kemarin tanggal 08 Agustus 2012 saya ke toko tersebut dan masih melihat petugas marketing Kartu Kredit BCA masih memamerkan travel bag Bugs Bunny tersebut, bahkan menawarkan kembali ke suami saya dengan iming-iming yang sama.

Atas hal ini saya merasa ditipu, dibodohi, dan dirugikan oleh Bank BCA melalui marketingnya. Sungguh memalukan bank sebesar BCA bisa membiarkan hal-hal seperti ini terjadi.

Tina Rumondang Siahaan
Jl. Beringin Tengah No.52
Medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps