BANK MANDIRI
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Tabungan Mandiri Rencana!

Hati-hati Tabungan Mandiri Rencana!


1688 dilihat

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Kompas.com yang memuat surat saya. Saya adalah nasabah Bank Mandiri yang mempunyai Rekening 1410007552***. Sekitar 4 bulan lalu saya membuka tabungan rencana yang didebit dari tabungan saya dengan jatuh tempo tiap tanggal. Karena ada sesuatu dan lain hal, beberapa kali rekening dana gagal di debet. Karena dana tidak mencukupi.

Setelah 3 kali gagal, akhirnya tanggal 6 Agustus dana dikembalikan ke rekening tabungan saya. Tapi saya kaget setelah ternyata yang di transfer tidak sama dengan uang yang sudah saya tabung. Padahal tidak diberitahukan sebelumnya baik di brosur maupun di Cs Mandiri tempat saya buka rekening tentang besarnya pinalti Rp 150.000.

Keterangan yang ada adalah Jika Nasabah tidak menyetor 3x berturut turut ataupun tidak berturut turut dalam 1 tahun maka dananya akan dikembalikan ke rekening nasabah. Dan gagal transfer dikenakan biaya Rp 5,000 bukan pinalti Rp 150.000 seperti yang saya alami.

Saran saya untuk yang mendapat tawaran tabungan rencana Mandiri, tolong dipikir dulu. Terima kasih.

BUDI PRAYITNO
DSN KALI KUNING RT 04 RW 01 GUNUNGGEDE WONOTIRTO
BLITAR




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps