Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan berupa voucher dr pihak Goodway Vacation Club

Penipuan berupa voucher dr pihak Goodway Vacation Club


25417 dilihat

Mendapatkan telepon yg mengaku dr pihak Goodway Vacation Club, menawarkan menginap gratis dihotel mereka selama 3hari2malam yg dpt digunakan di batam dan bali berupa voucher, dengan syarat saya dan suami memenuhi undangan dr mereka utk dtg di hotel SwissBellin Surabaya sambil mendengarkan penawaran produk selama min.90menit..
Singkat cerita saya dtg bersama suami utk memenuhi syarat tersebut dan akhirnya voucher menginap gratis dr Goodway diberikan ke saya dengan masa berlaku dr November 2015 sampai 1May 2016..
Akhirnya pada 4February 2016 kemaren, saya menelepon nomer yg tertera dibelakang voucher utk melakukan reservasi menggunakannya di bulan April mendatang, dengan jawaban yg seenaknya sendiri, bapak yg bagian penerimaan reservasi ( saya lupa menanyakan nama bapak tersebut ) dengan santai menjawab bahwa voucher saya tidak dpt digunakan lagi alias hangus dikarenakan mulai bulan Feb sampai Mei sudah full.. Dengan kecewa saya bertanya ke bapak tersebut, lalu apa gunanya ada expired date yg tertera di voucher dan apa gunanya jg saya dan suami mengorbankan wkt 90menit demi mendapatkan voucher tersebut, dan bapak tersebut malah menyalahkan saya dengan berkata kenapa begitu terima voucher tidak langsung direservasi ( secara tidak ada peringatan dr mereka apabila mendapatkan voucher hrs langsung reservasi, dan dikira pengangguran apa klo pergi tanpa menyusun jadwal terlebih dahulu, trus apa gunanya diberi expired date penggunaan voucher ), dengan kecewa dan marah saya menutup telpon..
Ini sama saja dengan penipuan, dan saya harapkan setelah menulis surat ini, pihak dr Goodway Vacation Club dapat memberikan jalan keluar dan bertanggung jawab..
Bila sudah memberikan voucher gratis, ber komitmenlah jg utk memberikan fasilitas tersebut, jangan sampai mengecewakan masyarakat dengan tindakan seperti yg saya alami, saya yakin bukan hanya saya saja yg pernah mengalami kejadian seperti ini dengan pihak Goodway Vacation Club..
Karna dibidang jasa nama baik dan kepercayaan yg diandalkan..
Thx



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps