Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati belanja di www.sepatos.com/www.sepatu-online.com

Hati-hati belanja di www.sepatos.com/www.sepatu-online.com


674 dilihat

Beberapa hari lalu ane beli sepatu adidas top ten high uk. 40 di sepatu-online.com. Setelah ane transfer, barang bener dikirim ke alamat ane. Ternyata ukuran yg dikirim kagak sesuai pesanan (yg dikirim uk. 42). Setelah ane komplain, seller nya nyuruh barang diretur. Barang ane retur tgl. 22/8/14 via JNE, diterima mereka tgl 25/8. Eh, ternyata uk. 40 nya kata mereka kosong. Ane minta duit ane dibalikin, tadinya mereka kagak mau, harus tuker barang katanya. Lah barang yg ane mau kagak ada! Akhirnya seller sepakat mau balikin duit ane (tgl 1/9/14). Ane diminta tunggu dalam 2x24 jam. Ini udah lebih dari 2x24 jam, duit ane kagak dibalikin. BBM di-read doang, sms kagak dibales.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps