Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-Hati Naik TAXIKU

Hati-Hati Naik TAXIKU


858 dilihat

Pagi ini ane pesen taxi utk ke Bandara Halim, berangkat dr daerah Jakarta Barat.

Ane adalah loyal costumer dr Taxiku, sdh gak terhitung ane brp kali naik Taxiku ke Airport byasanya ke Airport Cengkareng, karena ane rutin bolak balik luar kota. Kenapa? Karena driver Taxiku selama ini ramah dan bertg jwb (ga pernah puter2in, slalu tanya enaknya kita lwt mana ya pak)

Kejadian sekitar jam 8 pagi tadi ane naik taxiku ke arah tujuan Bandara Halim. di awal si driver yg namanya Sungeh (no taxi AE279D) ramah dan baik, apalgi setelah tahu kita sama2 dr Jawa. dy ngaku asal Tegal.

Mungkin karena ane nya jg ramah, dy jd nyepelein gan. kita masuk lewat tol dalkot seperti byasa, bukannya keluar di cawang/halim dy malah belokin ke tol dalkot arah priok, ane jg kaget karena dy mendadak belok dan itu di tol. (ngga mgkin tb2 pndh jalur)

Alhasil dy bawa ane sampai Jatinegara gan! muter di Jatinegara baru ke Halim. Di taxi ane cuma nanya "emang ga ada exit tol yg lebih deket pak? " .. dy-nya jawab ga jelas dan keluar keringet dingin, yg tadinya ngoceh jadi berasa salting dan diem aja. (kalau ga salah sih ga mgkin dy brubah bgitu) .

Karena ane gak kenal medan, ane gak mau ributin di jalan.. Ane rencanakan labrak dy bgitu sampe di Bandara aja.

begitu sampe di Halim, argo taxi nya uda 120 ribu aja gan.. Byasanya sekitar 80-90 ribu (diluar tol).. untung di Jatinegara macetnya ga parah.. Dy ga brani minta duit ke ane gan.. ga brani jg bantuin turunin bagasi.

Akhirnya ane samperin dan ketok kacanya, ane kasih duit 120 rb. ane blg 'kalau mau kasih makan keluarga, cari duit yg halal pak'.. dy diem seribu bahasa.

ane bukan masalah duitnya, ane gak mau ngogot2an buat ga bayar 120 rb.. Duit bsa dicari dan ane anggap buang sial ke si Bapak Drivernya.. kalau ane otot2an ga mau bayar kualitas ane brati sama ama si supir taxi berkopiah itu.

Ane cm mikir, coba kalau yg di posisi ane itu Ibu2 dr daerah yg gatau jalan Jkarta, musti segera ke luar kota utk urusan yg urgent, dgn duit pas2an.. kasihan gan!

Masalah ini ane lgsg adukan ke Taxiku complaint center, ane tunggu tindak lanjut dari Taxiku.. yg ane harapin Taxiku bisa menindak oknum2 yg merusak taxiku seperti ini.. jgn smpe citra taxiku dirusak hanya sebagian ulah org begini gan..

Tidak ada toleransi utk sikap dan etika kerja seperti ini.

Ane tunggu tanggapan dan feedback dr Taxiku.. sekali lagi ini bukan masalah duit gan, ane cuma permasalahin betapa kurang ajarnya oknum driver ini

Spoiler for Sms pemesanan taxiku





Spoiler for foto supir taxiku



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps