ELECTRONIC SOLUTION
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Mengatasnamakan Electronic Solution

Penipuan Mengatasnamakan Electronic Solution


1919 dilihat

Penipuan oleh Electronic Solution Saya juga mengalami hal yang serupa. Beberapa hari lalu saya mencari kamera SLR dengan harga yang relatif murah, lalu saya memperoleh link : www.elektroniksolution.co.cc yang beralamat di Bandung, Istana Plaza. Saya pesan melalui online dengan berhubungan melalui Blackberry Messenger dengan karyawan ES bernama Budi Ahmad dengan nomer pin BB 29714B31 dan no HP 0852 2445 5899 dan yang mereka bilang atasan Bpk Syaiful Mukdar.

Awalnya kami telah melakukan kesepakatan dan telah memberi jaminan sesuai yang kami inginkan. Begitu saya transfer sebesar 1,500,000 ke rek BNI milik Bapak Syaiful Mukdar, resi pengiriman dan barang tidak dikirim. Pihak ES malah meminta saya untuk mentransfer lebih bayak lagi, tidak sesuai kesepakatan. Sampai sekarang pihak ES belum bisa menyelesaikan apapun dari kasus ini.

Jelas ini adalah penipuan publik berkedok perusahaan elektronik besar seperti ES atau Elektronic Solution. Saya mohon pihak ES untuk bersikap kooperatif dan bertanggung jawab.

martinus irfan
Kemang Utara Rt 005/RW 001 Mampang Prapatan
jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps