Citilink Indonesia
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Citilink

Penipuan Citilink


1188 dilihat

Saya melakukan pembelian tiket dengan kode booking B2NU8S ingin melakukan perubahan / reschedule tiket dari Sabtu 18:15 menjadi Senin 5:55. Kemudian saya menelepon Citilink pada hari Kamis 23 Agustus 2012, kira-kira pukul 1945. Namun dikatakan perubahan diijinkan tidak boleh kurang dari 2 x 24 jam. Namun di condition of carriage 5. 3 dikatakan Inside of twenty four (24) hours prior to the scheduled flight departure time, no changes are allowed. The charges for flight change outside of twenty four (24) hours prior to the scheduled flight departure time are provided for in the Fee Schedule, subject to the following conditionsL.

Ini apakah bukan penipuan yang dilakuan Citilink? Dikatakan bahwa Condition of Carriage yang ada di website Citilink.co.id adalah salah, ini yang dikatakan oleh Ibu Puput pada hari kamis malam. Kemudian saya disarankan menelpon pada Jumat pagi 24 Agustus 2012 dan diterima oleh bapak hutama, yang memberikan jawaban yang sama. Yang pada intinya adalah pengingkaran terhadap condition of carriage. Ini jelas-jelas penipuan terhadap konsumen.

Jonny Yau
Wonorejo Permai Selatan X/1
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps