ON CLINIC
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati dengan On Clinic!

Hati-hati dengan On Clinic!


29692 dilihat

Saya pelanggan On Clinic no.10441 di cabang Surabaya mulai tanggal 10-6-2011. Saya diberitahu bahwa biaya paket setahun adalah 11.5 juta dan saya memutuskan untuk setuju mengikuti pengobatan tersebut. Sebenarnya saat proses penggesekan kartu, saya sempat bertanya pada petugas yang melayani (ibu Linda) apakah tidak ada periode yang lebih pendek, dan dijawab ada.

Saat itu saya minta pembayaran di-VOID (cancel), tapi karena bu Linda bilang tidak bisa VOID dan saya memang serius ingin berobat akhirnya saya tidak rewel dan setuju untuk menandatangani struk gesekan kartu kredit tersebut. Masalahnya, setelah menjalani pengobatan 1 bulan, saya tidak merasa ada efek dari pengobatan bahkan ada satu obat yang kelihatannya tidak cocok dengan saya karena setiap kali penggunaan membuat radang di hidung dan tenggorokan saya.

Pada pertengahan Juli 2011, saya memutuskan untuk meng-cancel pengobatan saya melalui ibu Linda dengan membuat surat permohonan. Ibu Linda berkali-kali bilang bahwa refund membutuhkan waktu dan kemungkinan cair 50% saja, saya cuma jawab atur yang terbaik dan pemotongan sewajarnya bisa saya terima.

Awal Agustus 2011 saya diinformasikan bahwa claim saya cair dan benar sesuai kata-2 ibu Linda cuma 50% saja yaitu sebesar Rp 5.75 juta. Pertanyaannya, pantaskah On Clinic memotong begitu besar biaya pengobatan 1 (satu) tahun yang hanya dimanfaatkan 1 bulan atau 1/12 dari paketnya?

A HANDIONO B
WONOREJO PERMAI UTARA 4/56
SURABAYA 60296




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps