Ragamkosmetik.com
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Belanja Online Ragamkosmetik.com

Penipuan Belanja Online Ragamkosmetik.com


979 dilihat

Minggu lalu pada hari Rabu siang 29 Agustus 2012 saya memesan beberapa item produk kecantikan di onlineshop Ragamkosmetik.com. Dan pada malam harinya saya melakukan transfer pembayaran ke No. Rekening BCA 3660234*** atas nama ANDI YUDRIANTO sejumlah Rp 810 ribu. Kemudian saya mengirim sms konfirmasi ke No. telepon 087759669069 bahwa saya sudah mentransfer pembayaran. Dan kemudian saya dijanjikan akan menerima pesanan melalui kurir JNE 2-3 hari kemudian.

Pada hari Jumat 31 Agustus 2012 saya menerima paket pesanan saya tetapi hanya 1 item saja yang harganya tidak seberapa, awalnya saya tidak curiga apa-apa karena setelah saya menanyakan lewat sms penjual mengatakan item-item tersebut dikirim secara terpisah. Namun sampai dengan hari ini sisa pesanan saya tidak kunjung datang, dan saya baru menyadari sepertinya saya telah menjadi korban penipuan belanja online.

Selain itu item pesanan yang telah saya terima pada hari Jumat pun ternyata palsu! Saya himbau agar berhati hatilah dan cermat dalam melakukan belanja online, saya yakin sudah banyak yang menjadi korban penipuan Ragamkosmetik.com. Terima kasih.

A. Oktavini
Jl. Percetakan Negara No.31
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps