PT Karma Royal Group
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan ala Royal Karma Group

Penipuan ala Royal Karma Group


21542 dilihat

Pada hari Selasa, 5 Februari 2013, pada saat sedang berjalan-jalan di salah satu mall di kawasan Jakarta Pusat, saya ditawari oleh SPG Royal Karma Group untuk mendapatkan voucher menginap gratis di salah satu hotel di Bali sekaligus juga bisa mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan gratis. Saya pikir tidak ada salahnya mencoba karena menurut SPG tsb., cukup dengan menunjukkan karut kredit/debit gold/platinum saja tanpa harus digesek. Setelah itu saya mendapatkan undangan untuk melihat presentasi mereka di Gandaria City, Lt. 19, pada hari Sabtu, 9 Feb, jam 16.30. Mulai dari hari Kamis, Sdr. Deden dengan no telp. 081266669402/083811965982/089653999106/083892238381/38437) dari Karma Royal ini terus mengontak saya untuk konfirmasi kedatangan dengan amat sangat manis. Sayapun menyatakan konfirmasi bahwa saya dan suami akan datang. Pada hari Sabtu, 9 Februari, saya dan suami pun menuju ke Gandaria City Office Tower untuk menghadiri undangan tsb.

Namun siapa sangka hari tsb. karena hujan yang sangat deras, maka terjadi kemacetan yang luar biasa, sehingga lokasi yang seharusnya dapat ditempuh dalam waktu setengah jam menjadi 2 jam. Selama dalam perjalan, Sdr. Deden terus menghubungi kami, dan sudah kami informasikan bahwa jalanan macet parah. Sdr. Deden pun menyatakan bahwa "Baik Pak, kami tunggu sampai jam 18.00" Kami tiba di office mereka jam 17.45, dan meng-informasikan kedatangan kami ke Receptionist. Sungguh luar biasa dan diluar dugaan kami. Dengan entengnya Receptionist Royal Karma ini bilang "Ibu, bisa di-reschedule tidak? Soalnya bapak bilang tidak mau menemui". Kami bagaikan akan bertemu dengan Pejabat Negara saja. Enteng sekali mereka menyia-nyiakan waktu orang, dan menganggap kami sebagai pengemis voucher di hotel mereka.

Dan yang lucunya lagi, Receptionist tsb. dengan entengnya juga menambahkan "Iya sih tadi memang ada hujan badai sehingga jalanan macet total" Lah itu tahu? Kami pun menolak tawaran untuk re-schedule karena menurut kami, ini adalah bentuk penipuan gaya baru. Yang sangat menjengkelkan, semua nomor yang Royal Karma ini kemudian tidak ada yang bisa dihubungi. Saya kirim SMS ke no yang digunakan oleh Sdr. Deden juga tidak ada jawaban. Mereka tiba-tiba menjadi buta dan tuli. Tidak ada sedikit pun pernyataan maaf dari pihak Karma Royal. Mungkin Sdr. Deden ini adalah pemilik Karma Royal, sehingga merasa lebih tinggi derajatnya dan berlaku seperti boss. Untuk pembaca Kompas.com, mohon berhati-hati dengan promosi seperti ini, biasanya mereka membuka pameran di mal-mal besar. Alamat kantor PT Royal Karma Group, Gandaria City Office Tower, Lt. 19.

Donna Dorothy
Jl. Anggrek Garuda VD, Kemanggisan
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps