INDOSAT
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Tagihan Indosat M2!

Hati-hati Tagihan Indosat M2!


1184 dilihat

Saya pelanggan internet Indosat sudah lama dan melakukan pembayaran melalui autopay bank BCA. Dan sudah sekian lama tidak ada masalah. Masalah mulai muncul pada bulan September 2012 ini dimana koneksi internet saya diblokir. Menurut call centre officer indosat karena saya tidak bayar dan dikatakan juga tagihan sudah dikirimkan ke BCA. Ketika saya cek ke BCA disampaikan belum ada tagihan dari Indosat yang masuk. Karena saya kesal saya datang ke gerai indosat di Sarinah, ketika dicek benar bahwakartu saya diblok karena pembayaran.

Namun juga dikonfirmasi oleh petugasnya bahwa tagihan belum dikirim ke BCA. Karena kesal saya tutup kartu internet saya, yang mengejutkan dalam kewajiban saya harus membayar bulan Juli dan Agustus. Padahal ditagihan BCA bulan agustus saya sudah membayar untuk yang bulan Juli. Tampak ada ketidak sinkronan antara billing statement dan data disistem customer servicenya.

Karena malas ribut karena sedang satkit, akhirnya saya bayar juga. Itupun dengan catatan akan masih ada tagihan untuk bulan September 2012. Jadi disini saya dirugikan harus bayar bulan Juli 2012 sebanyak 2 kali. Ditambah membayar September untuk layanan yang tidak bisa saya pakai sama sekali. Karena sistem Indosat sendiri yang amburadul.

Penipuan corporate model apalagi ini yang diterapkan oleh Indosat. Saya membayar semua itu tidak menjadi miskin. Tapi betapa haramnyacara mereka mendapatkan hasil. Berhati-hatiklah transaksi dengan Indosat!

SULISTYONO B
Jl. Sawo 44
jakarta barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps