BCA
Home > Lain-Lain > Penipuan > Oknum Petugas CC BCA Selalu Teror Orang yang Salah

Oknum Petugas CC BCA Selalu Teror Orang yang Salah


27711 dilihat

Dalam waktu 1 bulan belakangan ini saya sering kali terima telepon dari nomer 021-25563700 yang mengaku dari Layanan Card BCA dan mencari nasabah kartu kredit dengan nama Andreas Patricia. Dengan berganti-ganti nama orang yang mengaku dari petugas kartu kredit BCA tersebut selalu telepon ke HP saya dengan mencari orang yang sama, yaitu Andreas Patricia.

Sudah terhitung 19 kali nomer ini melakukan panggilan ke saya yang sudah berulang-ulang jika saya adalah bukan Andreas Patricia yang mereka cari. Dari nada saya dalam menjawab telepon secara baik-baik hingga keras saya menegur agar tidak mengganggu aktifitas keseharian saya. Namun hingga malam ini saya di teror terus dan saya tidak mengangkat telepon tersebut.

Terakhir saya bicara jika anda dari mana? Dia menjawab dari BCA bagian Kredit Card Jakarta, kemudian saya tekankan hingga saya teriak ditelepon bahwa saya adalah bukan orang yang anda cari. Jika Anda masih seperti ini mengganggu saya terus, maka akan saya masukkan Anda ke suara pembaca. Lalu dia minta maaf dan mematikan telepon. Pernah juga saya saat itu langsung mengangkat telepon karena menggunakan bluetooth saat mengemudi dan tidak melihat caller ID yang tersimpan di HP.

Kemudian terdengar suara 2 orang sedang tertawa terbahak-bahak, saat saya bilang halo, kemudian dia menanyakan kembali Andreas Patricia, hal ini sudah keterlaluan sekali. Malam ini saya coba menyempatkan diri dan telusuri di google, sungguh kaget ternyata sudah beberapa orang yang pernah mendapatkan perlakuan yang sama seperti saya dan juga dengan nomer telepon yang sama yaitu 021-25563700!

Silakan lihat dalam link berikut: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/16055. Saya minta dengan mendesak untuk Instansi BCA agar menghentikan gangguan ini serta menindak lanjuti tindakan tidak bertanggung jawab dari orang yang mengaku dari petugas BCA. Dan jangan sampai ada indikasi penipuan yang menatas-namakan BCA.

Hingga saat ini nomer telp 021-25563700 masih aktif untuk diklarifikasi. Atau bila perlu diteruskan kasus ini ke dalam hukum pidana atas dasar tindakan tidak menyenangkan kepada nasabah BCA dan tindakan penipuan sebagai petugas BCA.

Juga bagi para pembaca sekalian, waspadalah terhadap nomer 021-25563700 ini, segera laporkan kasus anda jika mereka juga sudah menghubungi anda. Saya yakin jika orang ini terus bergerilya untuk mencari kepentingan sesuatu yang negatif yang belum saya ketahui motifnya. Kepada media suara pembaca Kompas.com, saya ucapkan terimakasih atas dimuatnya surat saya ini.

Yofy Salim
Taman Kurnia Djaya, Jl. Cendrawasih 6 No. 5
Batam




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps