Lejel Home Shopping
Home > Lain-Lain > Penipuan > Tertipu Iklan Jelel Home Shopping

Tertipu Iklan Jelel Home Shopping


27160 dilihat

Karena sering beriklan di televisi dan media-media besar, maka saya tertarik untuk membeli salah satu produk Lejel Home Shopping. Produk yang saya beli adalah jam tangan Anam Caritas, yang katanya diproduksi di Korea dan dipakai oleh jutaan orang. Prewiew jam tangan tersebut bisa dilihat di link berikut : http://lejel.co.id/index.php?page=shop.product_details&category_id=20&flypage=flypage-ask.tpl&product_id=35&option=com_virtuemart&Itemid=53&vmcchk=1&Itemid=53

Di Iklan website tersebut nampak deskripsi yang menyatakan bahwa jam tangan ini adalah “Sebuah koleksi jam tangan emas yang mewah dan eksklusif. Asli buatan Korea dan telah terjual 500.000 buah di Korea setiap bulannya. Sangat cocok bagi Anda yang berselera tinggi” Jam Tangan ini dipromosikan di televisi dan dimajalah (salah satunya Majalah Garuda Indonesia) juga mempunyai batu swarovski, kaca anti gores dan berlapiskan emas 24 K.

Terang saja saya tertarik untuk membeli sepasang jam tangan tersebut. akhirnya pada tanggal 26 Oktober 2011 saya membeli sepasang jam tangan tersebut yang diantar oleh kurir lejel ke kantor saya. Ketika saya membuka rantai jam tangan untuk mencocokan ukuran, saya mulai curiga karena rantau jam tangan yang ada dibagian dalam masih berwarna putih logam.

Saya masih berbaik sangka mungkin lapisan emasnya hanya ada di bagian jam-nya saja. setelah saya cek dengan alat khusus, ternyata jam tangan Anam Caritas ini sama sekali tidak mengandung emas sebagaimana yang diiklankan.

Ketika saya menelepon lejel di nomor layanan 021 – 25675450 dikatakan oleh customer service bahwa memang tidak ada kandungan emas dalam jam tersebut. Sungguh ini bentuk penipuan yang telah berlangsung lama (karena saya tahu iklan di tv sudah lama sekali, lebih dari 1 tahun).

Semoga para pembaca tidak lagi tertipu dengan iklan-iklan yang diberikan oleh Lejel. Terima kasih.

Agung Wasono
Jl. Wolter Monginsidi No. 3 Kebayoran Baru Jaksel
Jaksel




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps