Groupon Disdus
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Disdus

Penipuan Disdus


1043 dilihat

Saya ingin mengadukan mengenai penipuan yang dilakukan oleh disdus.com. Barang yang telah saya beli (kode 58823 an Margareth) seharusnya dikirimkan maksimal tanggal 3 September. Tanggal 11 September saya mengirimkan email ke *****@****.*** karena barang saya belum sampai juga. Sampai sekarang tidak ada balasan/tanggapan dari disdus mengenai status pengiriman barang saya. Saya sudah email 3x, di email terakhir saya sampaikan jika sampai tanggal 14 saya belum mendapat tanggapan, saya akan menyatakan lewat surat pembaca bahwa disdus melakukan penipuan.

Saya juga sudah mencoba telepon ke 021-5801167 lebih dari 20x dengan jam yang berbeda-beda tapi selalu sibuk atau dijawab CS sedang melayani pelanggan lain. Ini indikasi sebenarnya no ini hanya fake atau sebegitu banyak pelanggan yang komplain karena barang / voucher yang telah dibayar tidak didapatkan?

Saya menulis surat ini agar jangan sampai ada lagi korban-korban berikutnya dari penipuan berkedok diskon besar yang dilakukan oleh Disdus. Dan semoga manajemen Disdus menyadari kalau memang tidak mampu mengelola sebaiknya perusahaannya ditutup saja. Terima kasih.

Margareth
Sumber Mas II no 56
Semarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps