Bank Mega
Home > Lain-Lain > Penipuan > Tertipu Kartu Kredit Bank Mega Visa

Tertipu Kartu Kredit Bank Mega Visa


1420 dilihat

Saya adalah pemegang Kartu Kredit Mega Visa dengan no. 4201 9200 5872 XXXX. Saya mendapatkan kartu kredit tersebut setelah ditelpon oleh marketing bank Mega pada awal Juli 2012 yang menawarkan Mega Visa gratis iuran tahun pertama. Dan hadiah handphone Nexian TV pada bulan Agustus jika langsung diaktifkan dan digunakan segera setelah kartu diterima.

Akhir Juli saya terima kartunya dan langsung saya aktifkan melalui telp ke customer sevice sekaligus konfirmasi tentang hadiah handphone dan diperoleh kepastian bahwa kartu saya memang diikutkan dalam program berhadian handphone terebut. Awal Agustus saya kembali telpon ke customer service untuk memastikan kapan hand phone dikirim tapi saya terkejut karena jawabannya memang benar ada program hadiah handphone tapi kartu saya tidak diikutkan dalam program tersebut.

Saya complain dengan "penipuan" ini baik melalui telp maupun email tapi sampai surat ini dikirim (sudah lebih dari 1 bulan) tidak ada jawaban yang memuaskan. Email tidak dibalas, jawab telp selalu "sedang dalam proses". Mohon tanggapan dari pihak bank Mega karena saya benar-benar merasa "tertipu". Terima kasih kepada kompas yang telah memuat tulisan saya ini.

Henny Gumulia
Kav. Polri Blok G2/1660
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps