ESIA
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Quota ESIA MAX-D

Penipuan Quota ESIA MAX-D


1010 dilihat

Hati - hati bagi anda para pengguna ESIA MAX D! Dalam 1 bulan ini saya merasa tertipu atas pengakumulasian quota yang tidak masuk akal. Saya hanya akan membagikan pengalaman saya yang terakhir saja karena yang sebelumnya saya tidak mencatat detail kejadian. Saya menggunakan layanan Paket Super giga (7 MB perbulan). Dan sedikit tidak masuk akal telah habis di pertengahan bulan. Saya reload 350MB sama persis agak tidak masuk akal langsung habisss. Dan kejadian ini yang kesekian kali .

Kemarin 28 September 2012 saya me reload 350 MB Rp. 10,000 jam 09:13 dan hanya saya gunakan membuka email dan beberapa social networking quota termakan 267MB begitu saya check kurang lebih pada pukul 10:30. Saya telp ke *14098 tidak mendapat konfirmasi sampai 24 jam kemudian dengan alasan telepon saya terputus. Padahal sudah jelas akan di konfirmasi 2 jam kedepan. Hari ini 29 September 2012 08:30 saya cek quota masih 267 MB . Lalu saya telepon *14098 dan beliau mengatakan saya bisa mencek quota yang saya pakai ke gerai ESIA.

Tanpa saya dating ke gerai esia pun saya bias melihat detail apa yang saya pakai melalui history. Sangat tidak masuk akal membuka email dan soccial networking dalam 1 jam menghabiskan 267 MB. Hari ini pun saya hanya membuka web ESIA MAX D. dalam kurun 1/2 Jam quota termakan 100MB.

Apakah ini masuk akal? Disamping itu layanan call center mempunyai peraturan melayani pelanggan untuk efisiensi hanya 3,5 Menit. Saudara Catur yang saya hubungi menyarankan saya menelp kembali dikarenakan policy peraturan ini. Atas konfirmasi saudara catur sisa quota saya menurut penghitungan manual 29 September 2012 adalah 318 MB pada 09:30 dan saat ini pukul 09:50 quota sudah benar benar habis tidak dapat dipakai.

Indra Subono
Jl. Masjid Al Ittihad Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps