INDOSAT
Home > Lain-Lain > Penipuan > Ketipu Paket Hemat Blackberry Indosat Rp 90rb/3bln

Ketipu Paket Hemat Blackberry Indosat Rp 90rb/3bln


769 dilihat

Saya pengguna kartu Mentari Indosat sejak pertama kali menggunakan HP (±12 th), tapi sepertinya kesetiaan saya itu sangat tidak berarti untuk perusahaan besar seperti Indosat. Hari ini saya merasa tertipu dengan iklan dan pelayanan indosat. Sejak kemarin saya tidak bisa registrasi koneksi Blackberry. Saya biasa menggunakan paket Full Service Bulanan (BB Month), tapi sudah berkali-kali registrasi melalui sms ke 889, dapat jawabannya “Maaf, request anda sebelumnya masih dalam proses. Mohon tunggu/ulangi permintaan anda beberapa saat lagi” Saya ulangi sms tengah malam, dan pagi tadi, siang juga. Masih tidak bisa juga.

Akhirnya saya browse websitenya lewat PC, lalu ada iklan mengenai paket hemat blackberry Rp 90rb/3bulan. Ada informasi cara aktivasinya. Lalu saya coba ikuti *889*6#, ternyata dapat respons “Anda belum mengikuti cara mendapatkan Promo Full Service ini. Info cara lengkap Telp *889*6*1*2#” Saya ikuti instruksinya, dan pulsa sudah terpotong 100rb. Tapi Blackberry koneksi masih juga belum nyala, saya coba registrasi lagi ke *889*6#, eh respon kali ini “Maaf saldo belum cukup. Telepon *889# untuk info tariff layanan, reg & perpanjangan. Terima kasih.” Lho? Tadi kan sudah terpotong Rp 100 ribu, kok minta pulsa lagi untuk koneksi BB? Lha, jadi Rp 100 ribu barusan untuk apa?

Akhirnya saya telepon customer service Mentari 100, lalu petugasnya bilang bahwa saat ini, sejak kemarin registrasi Blackberry dalam rangka perbaikan pelayanan, yang menyebabkan gangguan hingga waktu yang belum dapat ditentukan. Dan pemotongan pulsa Rp 100 ribu itu untuk berlanggan paket mobile, dimana untuk mendaftar paket blackberry Rp 90rb/3bulan, memang harus berlangganan paket mobile, itu syarat dan ketentuannya. Intinya untuk paket hemat blackberry Rp 90rb/3bln itu, memotong pulsa Rp 190rb pada bulan pertama, di bulan selanjutnya baru Rp 90rb/bulan. Nah, hemat darimana jika biaya perbulan berkurang Rp 10rb tapi ada biaya tambahan 100rb, itu namanya apa kalau bukan tipu. Udah musti nambah biaya, koneksinya lagi gangguan hingga waktu yang belum jelas, ketika saya coba komplain lewat websitenya, aneh sekali ketika registrasi data, khusus kolom e-mail tidak dapat diisi data sama sekali.

Apa itu artinya Indosat tidak mau menerima komplen lewat e-mail juga? Duh, layanan macam apa Indosat ini? Dan kalo malam atau hujan, bbm mentari delay setengah mati sehingga sudah jadi guyonan di masyarakat umum “maklum, kalo malem atau ujan kan Mentari ga bersinar, jadi ga ada sinyal”. Satu hal menjadi catatan untuk saya, saya segera berhenti menjadi pelanggan mentari dan beralih menjadi pengikut Sule saja. Mungkin hanya satu orang seperti saya tidak akan mengurangi kebesaran perusahaan seperti Indosat.

Semoga dengan adanya komplen ini, informasi di website lebih jelas dan tidak menutup-nutupi hal yang sebenarnya. Layanan customer service online juga tidak harus lama menunggu dan layanan di website lebih ditingkatkan lagi agar dapat lebih interaktif dan terbuka untuk menerima keluhan serta saran dari pengguna.

yuridyanti
Jl. A. Yani Gg. Sukanegla No 54 RT 02 RW 01Antapani Kulon
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps