El Atieq Tours & Travel
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-Hati Bertransaksi dengan El Atieq Tours & Travel!

Hati-Hati Bertransaksi dengan El Atieq Tours & Travel!


1980 dilihat

Melanjutkan surat pembaca saya sebelumnya Re : Kembalikan Uang Jamaah Umroh El Atieq pada tanggal 1 Oktober 2012, sampai sekarang belum ada tanggapan sama sekali dari El Atieq Tour & Travel. Bahkan untuk menyampaikan pesan saja harus melalui staff administrasi.

Hal ini membuat saya kembali mempertanyakan pertanggungjawaban El Atieq atas pengembalian dana jamaah-jamaah yang gagal berangkat umroh sebelumnya. Niat untuk menyelesaikan uang jamaah maupun komunikasi antara Manajemen El Atieq dan jamaah tidak pernah terjadi.

Sesuai informasi yang didapat dari Pak Iwan Setiawan, Manager El Atieq, paspor jamaah juga masih tertahan di provider visa. Sekali lagi mohon pertanggungjawaban Manajemen El Atieq Tour & Travel atau kami akan menggunakan jalur hukum untuk menyelesaikannya.

Bilal Satryo Sampurno
Cluster Neo Catalonia Blok BB-8 Sektor 14.6 BSD City
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps