Indosat
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Jebakan Sistem Indosat!

Hati-hati Jebakan Sistem Indosat!


1077 dilihat

Saya pelanggan im3 dengan No 0858812689XX. Pada tanggal 16 Juni 2012, tertarik dengan tawaran berbagai paket Indosat. Lalu saya mencoba mengaktifkan paket Bulanan24 dengan biaya Rp 100 rb/bulan. Tak sampai 1 jam kemudian saya mengaktifkan paket Bulanan dengan biaya 50 rb/bulan. Pulsa terpotong total 150 ribu Ternyata paket Bulanan adalah downgrade dari Bulanan24. Kemudian saya menghubungi customer service di nomor 100, berbayar 400 Rp/panggilan dan dilayani bapak kris yang menyatakan tidak bisa mengecek di system transaksi tersebut dan diminta menghubungi kembali dilain waktu tanggal 17-Juni 2012 saya menghubungi cs kembali dilayani oleh Ibu Ima, dan dinyatakan bahwa paket awal Bulanan24 telah hangus karena saya telah mengaktifkan paket Bulanan (yg notabene adalah Downgrade dari Bulanan24).

Intinya pulsa saya yang tidak dapat dikembalikan alias raib karena system Indosat. Dan dinyatakan tidak ada jalan keluar buat saya untuk meminta pulsa yang terlanjur masuk ke system tersebut. Saya mengusulkan agar secara system dibuat agar pelanggan indosat tidak dapat masuk ke paket yang sifatnya downgrade dari paket yang telah dipilih saat itu. Jadi jangan biarkan pelanggan terjerumus ke system dan hilang pulsanya secara percuma. Usul juga agar dibuatkan sarana penyaluran komplain yang sifatnya adil terhadap kejadian yang menyangkut system tersebut. Pada kejadian saya, apa ruginya jika indosat mengembalikan pulsa yang terlanjur masuk ke system. Bagaimana Indosat? Terima kasih.

Agustinus
Jl Kenanga 7 blok d3 no 13, perum taman cibodas
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps