Telkom
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Oknum Telkom

Penipuan Oknum Telkom


1774 dilihat

Saya sudah sangat kecewa dengan oknum penipu dari Telkom. Awal ceritanya adalah pada tanggal 25 Mei hingga 31 Juni saat saya berniat tidak ingin berlangganan Speedy lagi. Saat itu juga saya telpon Telkom kantor cabang Gresik – Kedamean. Dikatakan oleh si penerima telepon bahwa saya bisa datang ke kantor untuk pencabutan speedy.

Karena saat setelah saya telepon saya sempat beberapa hari tidak pergi ke kantor Telkom - kedamean karena masih dalam keadaan kesusahan. Setelah beberapa hari berlalu pada tanggal 11 Juni di siang hari - datanglah seorang petugas kerumah kami yang mengaku dari Telkom dan berseragam sempurna layaknya petugas Tekom resmi. Petugas itu mengaku bahwa kedatangannya untuk mencabut Telkom speedy kami.

Pada saat itu hanya ada ibu saya dirumah dimana petugas itu meminta jasa pencabutan sebesar Rp. 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Tanpa curiga dibayarlah oleh ibu saya dan diberikan kwitansi biasa (tanpa ada logo Telkom) dan dia bertanda tangan seperti ini “Tnd. Speedy, Raka Rahmad”. Dia segera minggat cari aman. Saat saya pulang diberitau ibu bahwa tadi ada petugas yang ciri-ciri nya seperti saya tulis diatas dan dengan ilustrasi sama seperti diatas pula. Saya mulai curiga dan baru bisa saya datang ke kantor Telkom kedamean tanggal 22 Juni lantaran speedy saya belum juga putus.

Kecewa berat lagi-lagi saat petugas Telkom mengatakan bahwa dia tidak tahu menahu tentang urusan yang saya ceritakan, karena pencabutan speedy adalah gratis dan tidak ada staff mereka atas nama “Raka Rahmad”. Lalu keadaan apa lagi yang akan Telkom berikan pada saat pelanggan seperti saya dipersulit dan ditipu oleh aturan mereka yang memanfaatkan nama Telkom untuk mengelabuhi kami.

Intinya saya sangat dikewakan dengan speedy serta tipuan Telkom dengan para oknum itu. Saya menuntut uang saya dikembalikan serta tindak tegas dari Telkom atas kejadian ini. Saya bahkan enggan memakai produk dari Telkom lagi karena terlalu liciknya petugas mereka untuk urusan tehnis dan administrasi seperti ini.

JOKO NUGROHO WISNU BROTO
jl.menganti sunan giri - rt 6 rw 3
Gresik




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps