Sinergi Cell Solo
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Sinergi Cell - Solo

Penipuan Sinergi Cell - Solo


5788 dilihat

Bersama surat ini saya mau mengajak rekan-rekan yang ikut antri dan membeli produk Samsung Galaxy Tab II 7", pada saat launching tanggal 28 April 2012, dengan program cicilan 12x bunga 0%. Yang saya alami di kota solo adalah di toko Sinergi Cell (Samsung Mobile Plaza), Jl RM. Said no 137, Ceritanya pas launching Samsung Gal Tab 7" II, saya tertarik membelinya, karena harga lumayan murah dari harga 3.999.000 jadi 3.499.000 + cicilan 0% jika pakai kartu kredit BCA / BNI. (brosur dan bukti antrian masih saya simpan) nah pas hari saya trima tagihan kartu kredit saya bulan lalu(mei 2012) tagihan untuk barang tersebut tidak ternyata tidak 0%, ternyata ada bunganya. Nah saya coba kontak BCA dulu dong sebagai bank yg jadi tempat bayar tagihan. nah kata pihak BCA (ibu Pipit / 500888) itu dari yang menentukan harga adalah tokonya.

Setelah mendapat jawaban tersebut sayacoba hubungi tokonya dilayani Sandra,diping pong ini itu, dikasi nomer mas ade yang disebutkan dari pihak BCA no nya ini:087876823746 / 085293849739 (penipu nih kayanya) dia bilang sudah di urusin dia ke kantor BCA gladak, setelah beberapa kali saya hubungi orang ini mengaku sudah keluar dari BCA, dan kemarin saya coba kontak ke 2 nomor tersebut sudah tidak aktif. Nah abis gitu tunggu nanti dihubungin tp nihil g pernah di kontak. trus saya telp lagi ke kantor di angkat sama sandra lagi (sepertinya orang ini dijadikan tameng ini toko penipu), dioper ke mas Ferry katanya sudah diurus, kata mereka tunggu tagihan bulan depan (bulan ini).

Nah barusan dapet tagihan BCA ane, dan tarrraaaa hasilnya tagihan masih sama. tolong rekan-rekan yang juga ambil nih paket di cek ya tagihannya. Bener-benar cicilan 12 x dengan bunga 0 % atau tidak. Kalau ada sodara / teman / kenalan yg mengalami hal yang sama, mari kita urus bersama, karena ini sudah jadi penipuan publik.

Salam,

christanto
Mlatinorowito GG3
kudus




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps