axa financial
Home > Lain-Lain > Penipuan > AXA Financial Menipu

AXA Financial Menipu


861 dilihat

Saya merasa kecewa dengan perusahaan AXA Carrefour, yang membuka stand di mal Carrefour Ambassador. Salah satu marketingnya membujuk istri saya untuk pinjem struk pembelian. Kemudian diajak ketempat ATM BCA.

kemudian Senin-nya istri saya didebet rekeningnya oleh AXA. Istri saya merasa pertama ditawari diskon kenapa. Akhirnya kenapa jadi peserta asuransi seharusnya marketing menjelaskan itu untuk apa? Dan dipolis seharusnya ada pernyataan persetujuan suami. Axa Financial perusahaan besar terkenal. Seharusnya lebih ketat merekrut marketingnya.

Mohon AXA untuk mengkreditkan uang istri saya secepatnya. Mungkin tdak seberapa cuma itu penting buat kami. Polis atas nama Nina Kartina.

Muhamed Ryan
jl mampang prapatan no 31
jakarta selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps