BCA
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Sepihak EDC BCA

Penipuan Sepihak EDC BCA


5957 dilihat

Saya pengguna mesin EDC BCA atas nama Toko Aden dengan no CH913229. Pada awal pembuatan mesin EDC saya dijanjikan oleh marketing bernama Rama bahwa saat ini EDC BCA sedang melakukan program campaign. Dan saya akan diberikan free biaya bulanan sampai akhir masa campaign yaitu Desember 2013. Namun ternyata pada bulan September muncul tagihan Rp.125.000 yang di autodebet secara sepihak. Yang saya keluhkan karena tidak sesuai perjanjian awal dan saya hubungi 500788. Dan dikatakan saya akan dihubungi marketing dengan nomor laporan 767240.

Beberapa hari kemudian saya dihubungi oleh marketing dan dikatakan dana yang terpotong tidak bisa dikembalikan dengan cara apapun. Tapi mulai bulan berikutnya sampai Desember 2013 saya akan diberikan free, waktu itu saya setuju dan tidak jadi menutup mesin EDC.

Namun betapa terkejutnya saya pada tanggal 15 oktober 2012 kembali dilakukakn pemotongan sepihak oleh pihak EDC BCA sebesar Rp.125.000. Semua ini tidak sesuai dengan yang dijanjikan kepada saya. Ddan saya sungguh kecewa dan muak dengan semua penipuan yang dilakukan oleh pihak EDC BCA ini. Beginikah cara EDC BCA memperlakukan pelaku usaha yang diungkapkan sebagai mitra? Saya harap ada penjelasan yang sejelas-jelasnya dari EDC BCA. Terima kasih.

bendy cemerlang
duta harapan indah blok oo no 17 kelurahan kapuk muara kecamatan penjaringan 14460
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps