KASKUS
Home > Lain-Lain > Penipuan > Admin Kaskus Iklan Banner Menipu

Admin Kaskus Iklan Banner Menipu


987 dilihat

Admin Kaskus iklan banner telah menipu saya. saya memasang iklan di kaskus dan status iklan saya sudah di approve oleh admin, tinggal menunggu jadwal penayangan yang telah saya tentukan. Tetapi ternyata saat waktunya tidak ditayangkan sama sekali, hingga surat pembaca ini saya buat belum juga ditayangkan padahal sudah lewat dua hari. Pihak admin sudah berkali-kali saya hubungi via email sesuai yang tertulis di contact us web nya, tapi tidak ada respond sama sekali, dan saya telah membuat thread di kaskus, tapi tidak juga direspond oleh admin. ID kaskus saya maggieclon.

Saya benar-benar kecewa sekali atas perlakuan ini, pihak admin sama sekali tidak profesional sama sekali. Bila iklan saya tidak diapprove saya bisa maklum, tapi ini sudah diapprove dan tidak ditayangkan, juga tidak ditanggapi sama sekali keluhan saya. Terima kasih kepada Kompas.com yang sudah memuat keluhan saya ini. Semoga kedepannya tidak ada lagi orang yang ditipu oleh admin kaskus.

Wiwit Prasetya
Jl. Kalimas Baru
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps